Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Tik Tok

Rabu, 11 Agustus 2021 16:40

Ilustrasi aplikasi TikTok.

Cara ini lebih umum disebut sebagai endorsement. Prinsipnya, kamu harus bekerja sama dengan sebuah perusahaan atau pemilik produk tertentu untuk mempromosikan barang atau jasa yang mereka rilis. Cara ini biasanya umum dilakukan oleh para artis atau seleb tiktok yang sudah memiliki penggemar tetap dalam jumlah banyak.

Tentunya tidak sembarang orang yang bisa melakukan sistem ini. Kamu harus sudah memiliki followers yang aktif mengikuti kontenmu, dan rentang usia atau minatnya sesuai dengan produk yang dikeluarkan oleh agensi yang bekerja sama denganmu.

4. Menjadi Manager Tiktokers

Tidak pede untuk in frame? Tenang saja, masih ada cara lain untuk mendapatkan cuan dari aplikasi ini. Yaitu, dengan mengelola akun para seleb Tik Tok.

Job yang dilakukan biasanya meliputi mengatur postingan secara rutin, melakukan komunikasi dengan para agensi yang akan melakukan endorsement, dan masih banyak lagi. Karena umumnya para kreator tiktok lebih memilih untuk fokus pada materi konten, sehingga cara ini bisa menjadi peluang untukmu.

Bagikan berita ini:
9
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar