Betah Menjanda Usai Dicerai Ahok, Veronica Tan Kini Jualan Daging

Kamis, 12 Agustus 2021 11:51

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan kini tengah disibukkan dengan aktivitas berbisnis dan kegiatan sosial kemanusiaan.

Salah satu lini bisnis yang sedang digelutinya saat ini yakni menjual daging premium. Vero mengaku tak pernah terbayang akan menyukai dunia bisnis.

Ia pun sepakat dengan pandangan banyak orang bahwa bisnis itu mirip dengan seni.

“Sepertinya ada benarnya. Perpaduan antara logika, perasaan dan perhitungan yang harus matang,” ungkap Veronica Tan dikutip dari keterangannya di Instagram, Kamis (12/8/2021).

Termasuk juga selalu berkreasi, berinovasi, dan problem solving tiada henti juga harus diterapkan dalam dunia bisnis.

Mulai dari riset market, memilih produk yang berkualitas, memastikannya tetap segar sampai di rumah konsumen, sampai ke mengurus karyawan yang harus menggunakan pendekatan hati dan perasaan.

Oleh sebab itu, Vero memberi semangat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pengusaha untuk tetap kuat dan tegar meskipun keadaan sedang tidak baik.

“Tidak mudah, tapi selalu menarik untuk dikerjakan setiap hari. Untuk seluruh pelaku bisnis, stay strong.We are in this together, mari kita terus berkreasi, berinovasi, dan beradaptasi dengan keadaan,” serunya.

Bagikan berita ini:
3
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar