Ketua Umum MUI Kecelakaan di Salatiga, Ma’ruf Amin: Kita Doakan Bersama

Kamis, 12 Agustus 2021 18:06

Wakil Presiden Ma'ruf Amin

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mobil yang ditumpangi Rais Aam PBNU yang juga Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Miftachul Akhyar mengalami kecelakaan di Salatiga, Jawa Tengah. Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan, telah menelpon Miftachul Akhyar dan kondisinya sudah semakin baik setelah mengalami kecelakaan tersebut.

“Alhamdulillah, saya baru telepon Kiai Miftah, kondisi beliau dan tiga pendamping beliau semakin membaik. Sehingga siang ini sudah bisa keluar dari RSUD Salatiga, dan melanjutkan perjalanan ke Surabaya,” ujar Ma’ruf Amin kepada wartawan, Kamis (12/8).

Ma’ruf Amin juga mengajak masyarakat untuk mendoakan Miftachul Akhyar bisa segera pulih kembali. Sehingga bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Kita doakan bersama, semoga Kiai Miftach segera pulih dan sehat wal wafiat kembali. Beliau sangat dibutuhkan oleh bangsa ini, khususnya dalam memimpin MUI dan jajaran ulama Syuriyah PBNU,” katanya.

Ma’ruf amin juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Miftachul Akhyar dalam pemindahan dari RS di Salatiga menuju ke Surabaya.

Bagikan berita ini:
3
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar