Ombudsman Sulbar: Masa Pandemi, Layanan Puskesmas Harus Tetap Prima

Kamis, 12 Agustus 2021 18:07

Ombudsman Sulbar saat meninjau Dinas Kesehatan.

FAJAR.CO.ID — Tim Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat datang langsung melihat pelayanan di Puskesmas Pangale, Kamis (12/8/2021).

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Barat, Lukman Umar, menyampaikan bahwa kedatangan tim Ombudsman untuk melihat langsung layanan di tengah pandemi Covid-19.

“Kami juga mendengar beberapa keluhan dari masyarakat agar Ombudsman juga bisa datang ke tempat ini,” tambah Lukman.

Lebih jauh, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Barat berharap layanan kesehatan harus tetap prima karena masyarakat sangat membutuhkan itu.

“Seluruh penyelenggara layanan kesehatan harus dan wajib prima karena sudah menjadi ujung tombak layanan yang sangat dibutuhkan,” pungkas Lukman. (rls)

Bagikan berita ini:
9
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar