Target Vaksinasi Nasional, PII Ikut Membantu Pemerintah

Kamis, 12 Agustus 2021 19:21

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Persatuan Insinyur Indonesia (PII) ikut membantu pemerintah mengejar target vaksinasi nasional dengan menggelar “Sentra Vaksinasi Persatuan Insinyur Indonesia (PII).

PII melaksanakan vaksinasi pada tanggal 12 – 14 Agustus 2021 di Kantor Pusat PII, Graha Rekayasa Indonesia, Setiabudi, Jakarta Selatan. Ketua Umum PII Heru Dewanto mengatakan untuk penanggulangan pandemi Covid-19 merupakan tanggung jawab semua pihak.

Oleh karena itu, pihaknya ikut membantu pemerintah dengan menggelar acara vaksinasi yang merupakan kerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta. “Hari ini, kami bekerja sama dengan Pemprov DKI menggelar vaksinasi. Sudah disiapkan vaksin untuk seribu orang peserta vaksinasi, sampai 14 Agustus nanti,” ujar Heru Dewanto di lokasi vaksinasi, Kamis (12/8/2021).

Pemprov DKI, menurutnya membantu menyediakan vaksin Sinovac untuk 1.000 orang peserta vaksinasi.

Pemprov juga ikut membantu dengan ikut mengumpulkan masyarakat di sekitar lokasi vaksinasi yang belum divaksin agar untuk ikut program vaksinasi PII. “Sebelumnya, pertengahan Juli lalu, di lokasi ini juga kita menggelar vaksinasi dengan target seribu orang, tetapi yang datang hanya delapan ratus enam puluh empat orang. Jadi kali ini kita strateginya jemput bola, dengan dibantu RT, RW, pihak kelurahan, untuk mengajak masyarakat,” katanya.

Bagikan berita ini:
10
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar