Apes! Bocah Penjual Jalangkote Ditabrak dan Uangnya Dicuri

Jumat, 13 Agustus 2021 19:45

Ibunda dari bocah penjual jalangkote.

FAJAR.CO.ID, PALOPO — Seorang anak bernama Rama (10) ditabrak lari pengemudi sepeda motor di Jalan Cakalang, Kota Palopo. Anak ini ditabrak saat naik sepeda menjajakan jalangkotenya di sepanjang jalan ini.

Murid SDN 5 Salamae Kota Palopo itu tertabrak motor pada Rabu lalu. Bukan hanya ditabrak, uang hasil jualannya juga dicuri. Kondisi anak ini sangat memprihatinkan. Kehidupan kedua orang tuanya sangat susah.

Melihat kondisi ini, Sekretaris Nasdem Palopo, Umar, langsung menuju ke rumah Rama, di kompleks Permata Hijau Kelurahan Temmalebba, Jumat 13 Agustus 2021. Tampak hadir juga Camat Bara, Dewa Gau, dan Lurah Temmalebba, Ismail Aswar.

Sayangnya, saat bertandang ke rumah kayu milik Rama, mereka hanya menemui ibu Rama, Fitriani. Rama sedang menjalankan aktivitasnya sebagai penjual jalangkote.

“Fitriani yang hidup sebagai seorang janda kemudian menceritakan kondisi anaknya yang tak kenal lelah itu. Mulai dari pagi jualan di sekitar pasar sentral dan sorenya berjualan di sekitar jalan lingkar,” kata Umar.

Bagikan berita ini:
4
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar