Preview Brentford vs Arsenal: Hati-hati Sengatan Lebah

Jumat, 13 Agustus 2021 14:55

Mikel Arteta/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BRENTFORD—Debutan Premier League, Brentford akan menantang Arsenal dalam laga pembuka musim 2021/2022, dini hari nanti. Setelah penantian 74 tahun untuk tampil di kompetisi tertinggi Inggris, Brentford siap meledakkan The Gunners.

Pasukan Thomas Frank promosi ke kasta tertinggi sepak bola Inggris untuk pertama kalinya sejak 1947 setelah mengalahkan Swansea City di Final Play-Off Championship, 29 Mei lalu. Dan sebagai pendatang baru, Si Lebah, julukan Brentford bertekad menyengat Arsenal.

Ambisi itu mungkin bisa dianggap kepedeaan. Namun, jika Arsenal tidak berhati-hati, The Bees mungkin benar-benar akan mempermalukan mereka di derbi ini. Selain laga akan berlangsung di Brentford Community Stadium, persiapan The Bees sejauh ini juga sangat bagus.

Kekalahan 0-1 dari West Ham United adalah noda kecil dalam persiapan Si Lebah menuju Premier League pertamanya. Selebihnya, mereka mengesankan. Tak hanya mengimbangi Manchester United dengan skor 2-2, mereka juga mengalahkan Watford dan Valencia.

Dalam laga kontra Valencia yang menjadi pemanasan terakhir tuan rumah, mereka sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Diego López. Tapi Brentford menunjukkan ketangguhan sekaligus kesiapan mereka bertarung dalam kompetisi besar dengan gol Ethan Pinnock dan Frank Onyeka yang memastikan Si Lebah menang 2-1.

Bagikan berita ini:
7
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar