Upacara HUT RI di Parepare Bakal Digelar Terbatas dan Ketat Prokes

Jumat, 13 Agustus 2021 12:01

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare kini tengah mengonsep pelaksanaan peringatan HUT RI Ke-76, yang akan digelar secara terbatas, Selasa, (17/8/2021) mendatang.

Menurut Sekretaris Daerah Kota Parepare, H Iwan Asaad, Pemerintah Kota tetap akan melaksanakan peringatan HUT RI dengan beberapa rangkaian namun dilakukan sederhana dengan protkol kesehatan (prokes) secara ketat.

“Panitia mengajukan konsep bahwa rapat HUT dilaksanakan secara terbatas dan penuh khidmat di lapangan upacara Kota,” ujar Iwan Asaad.

Rangkaian acara kata dia, mulai dari pidato kenegaraan di DPRD, kemudian detik-detik di lapangan upacara kota, lalu dilanjutkan renungan suci pada malam hari. “Itu semuanya dilaksanakan secara terbatas. Ada yang mendapatkan undangan untuk hadir secara langsung di tempat dan ada juga yang mendapatkan undangan secara daring,”terang Iwan.

Dalam pelaksanaan detik-detik pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih pada 17 Agustus mendatang, Pemerintah Kota tetap memberikan akses bagi masyarakat yang ingin menyaksikan melalui siaran langsung di Radio dan TV Peduli. (*)

Bagikan berita ini:
10
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar