Bunga Zainal Nyaris Jadi Korban Penipuan Rp160 Juta

Sabtu, 14 Agustus 2021 09:18

Bunga Zainal (@bungazainal05)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA – Aktris Bunga Zainal mengaku hampir menjadi korban penipuan yang jumlahnya tidak sedikit. Jumlah uang tersebut sebesar Rp160 juta.

Perempuan 34 tahun itu menceritakan di Instagram Story-nya. Berawal ada seorang wanita yang ingin membeli berlian di usaha miliknya.

Setelah harga sepakat, wanita tersebut mengaku sudah mentransfer sejumlah Rp160 juta. Ia meminta kepada karyawan Bunga Zainal agar segera mengirim berlian.

“Dia mau beli diamond, dan harga diamondnya sekitar Rp 160 juta. So, singkat cerita udah nego, harga cincinnya nett, dia minta kirim ke Jambi, oke,” ujar Bunga Zainal pada video tersebut.

“Enggak pakai babibu dia langsung transfer, minta buru-buru barang dikirim. Jadi admin aku kayak nggak dikasih napas buat bilang tunggu sebentar,” sambungnya.

Untungnya, admin dari usaha miliknya teliti dan mengecek bahwa tidak ada mutasi rekening. Hingga akhirnya, penipu itu langsung memblokir akun WhatsApp dan mengganti foto profil.

Bunga Zainal bersyukur tidak menjadi korban penipuan. Ia berharap warganet agar berhati-hati saat melakukan transaksi jual beli.

Bagikan berita ini:
4
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar