Preview Alaves vs Madrid: Panggung Pembuktian

Sabtu, 14 Agustus 2021 16:08

Foto dari situs Real Madrid

FAJAR.CO.ID, ALAVES—Real Madrid akan memulai musim La Liga di markas Deportivo Alaves, dini hari nanti. Pertandingan di Estadio de Mendizorroza ini adalah panggung pembuktian bagi Carlo Ancelotti dan sejumlah bintangnya di tengah kondisi skuat dan persiapan buruk mereka.

Madrid musim panas ini kehilangan sang kapten, Sergio Ramos dan Raphael Varane. Ramos yang membela Madrid selama satu dekade lebih memilih pergi dan bergabung dengan PSG setelah permintaan kontrak dua musimnya ditolak. Sementara Varane memutuskan bergabung dengan Manchester United untuk mencari tantangan baru.

Keluarnya dua pemain ini jelas merupakan kehilangan besar bagi El Real. Bukan rahasia lagi, Ramos dan Varane adalah bek andalan Los Blancos selama bertahun-tahun. Posisi mereka dalam hampir satu dekade terakhir tak pernah tergantikan.

Ancelotti yang kembali ke Madrid setelah Zinedine Zidane mengundurkan diri akhir musim lalu jelas punya pekerjaan sulit. Dan ia harus bisa membuktikan kemampuannya meramu ulang benteng pertahanan Madrid yang selama ini dikenal sangat kokoh.

Bagikan berita ini:
2
5
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar