Bersedia Divaksin dan Percaya Covid-19, Jerinx: Banyak Sekali Perspektir yang Berbeda-beda

Minggu, 15 Agustus 2021 13:16

Jerinx SID

FAJAR.CO.ID — Jerinx mengutarakan akan melakukan vaksinasi Covid-19, Senin (16/8/2021). Pengumuman ini sempat membuat fansnya kaget.

Pasalnya, selama ini Jerinx cukup keras menyoal berbagai persoalan Covid-19. Dia juga tidak mengantongi surat vaksin saat datang ke Polda Metro Jaya.

Dia pun akhirnya menempuh jalur darat dari Bali ke Jakarta, karena tak bisa menjalani vaksinasi disebabkan memiliki riwayat penyakit jantung.

Jerinx menjelaskan keputusannya ikut vaksin karena setelah membaca ilmu dan diskusi dengan virolog dr Indro.

“Saya putuskan besok akan mengambil vaksin Sinovac. Beliau berhasil meyakinkan saya jika Sinovac aman untuk pemilik riwayat medis seperti saya,” jelasnya, Minggu (15/8/2021).

Dia bahkan menyarankan bagi yang belum divaksin dianjurkannya untuk konsultasi dengan dr Indro, atau ke dokter-dokter kepercayaan masing-masing.

“Jangan khawatir, konsultasikan dengan dokter. Cari vaksin yang sesuai dengan kondisi riwayat medis anda. Jika memang tidak/belum boleh divaksin, dokter pasti tidak akan menyarankannya. Yuk bersama kita dukung Indonesia agar lekas kembali bangkit!,” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
3
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar