Bersedia Divaksin dan Percaya Covid-19, Jerinx: Banyak Sekali Perspektir yang Berbeda-beda

Minggu, 15 Agustus 2021 13:16

Jerinx SID

Jerinx mengatakan bahwa sikap diskriminatif terhadap orang yang belum divaksin adalah sebuah kemunduran. Karenanya, daripada didiskriminasi lebih baik diedukasi.

Pada kesempatan itu, pentolan band Superman Is Dead (SID) ini menegaskan bahwa selama ini dirinya percaya dengan Covid-19.

“Saya percaya Covid-19 itu ada, ibu mertua saya kena, rekan kerja saya kena, teman-teman juga banyak yang kena. Syukurnya masih bisa diselamatkan,” lanjutnya.

Untuk itu, Jerinx menjelaskan kepada pihak-pihak yang tersinggung dengan statement endorse Covid-19, yang sebelumnya diutarakannya untuk bisa dipahami dari sudut pandang berbeda soal pandemi ini.

Sebagaimana yang tercantum dalam akun Instagram-nya @JRXSID yang lenyap hingga saat ini.

“(Informasi di akun Instagram @JRXSID) hanya informasi penyeimbang sebab pandemi ini masih banyak sekali laporan persoalan dan sudut perspektir yang berbeda-beda,” paparnya.

Suami model Nora Alexandra itu mengungkapkan sejak Juli 2021 sejatinya sudah melepaskan diri dari prokontra Covid-19.

“Pun per 4 Juli 2021 lalu saya sudah resmi menarik diri dari polemik Covid-18. Jangankan saya yang hanya musisi, para akademi di Indonesia dan negara besar lainnya juga tidak sedikit yang memiliki pandangan berbeda denga narasi populer,” tuturnya.

Bagikan berita ini:
1
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar