Pelatih Alaves Sebut Skor Madrid Berlebihan, Ancelotti: Saya Terkesan

Minggu, 15 Agustus 2021 10:44

Alaves vs Madrid. (Foto: PAULINO-ORIBE-DIARIO-AS)

FAJAR.CO.ID, ALAVES—Pelatih Alavés, Javier Calleja menyebut skor 1-4 menghadapi Real Madrid di laga perdana La Liga terlalu besar. Menurutnya, skor mencolok itu tidak seharusnya terjadi jika mereka tidak melakukan sejumlah kesalahan di paruh kedua.

Laga hari ini berjalan imbang 0-0 di paruh pertama. Namun, Madrid mengamuk di babak kedua. Karim Benzema membuka keunggulan tim tamu di menit ke-48 yang kemudian digandakan Nacho Fernandez delapan menit kemudian.

Benzema mengubah skor menjadi 3-0 di menit ke-62 yang diperkecil Alaves dengan penalti Joselu pada menit ke-65. Madrid mengakhiri pertandingan dengan skor 4-1 berkat gol Vinicius Junior di menit ke-90+2.

Bagi Calleja, harusnya mereka bisa mencontoh performa mereka di babak pertama. Ia mengatakan, mereka melakukan permainan yang serius dan membuat pertandingan yang hebat di paruh pertama sebelum  terjadinya kesalahan di babak kedua.

“Apa yang tidak bisa kami lakukan adalah menjadi tidak terorganisir. Setelah gol penalti kami membuat lebih banyak transisi individu daripada kolektif. Kami harus meningkatkan performa,” kata Calleja di AS.

Bagikan berita ini:
3
8
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar