Barcelona Hajar Sociedad, Koeman: Fantastis!

Senin, 16 Agustus 2021 07:23

Ronald Koeman/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona memulai musim La Liga 2021/2022 dengan menghajar Real Sociedad. Kemenangan 4-2 di pekan pertama ini membuat sang pelatih, Ronald Koeman sangat senang.

Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou hari ini, Barca membuka skor di menit ke-19. Gerard Pique mencetak gol perdana klubnya musim ini setelah menerima umpan dari Memphis Depay.

Barcelona menggandakan keunggulan di menit ke-45 + 2′. Kali ini, bomber andalan Barca, Martin Braithwaite yang menjadi pencetak gol setelah mendapat bantuan dari Frenkie de Jong. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Tuan rumah makin di atas angin ketika Martin Braithwaite mencetak gol keduanya di menit ke-59 yang mengubah skor menjadi 3-0. Sociedad kemudian memperkecil ketertinggalan di menit ke-82 melalui gol Julen Lobete berkat assist Ander Barrenetxea.

Barca dalam tekanan ketika tiga menit berselang Mikel Oyarzabal bisa mengubah skor menjadi 3-2. Beruntung bagi Raksasa Catalan, Sergi Roberto mampu mencetak gol keempat di menit ke-90+1’ setelah menerima assist dari Martin Braithwaite.

Bagikan berita ini:
3
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar