Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI

Senin, 16 Agustus 2021 20:05

MAKASSAR-- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto ikuti Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Pada Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Dan Sidang Bersama Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Dan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia serta Rapat Paripurna DPR RI tentang Penyampaian RUU APBN tahun Anggaran 2022 via live streaming , Senin(16/08).

Presiden RI Joko Widodo dalam pidatonya mengatakan, di tengah dunia yang penuh disrupsi sekarang ini, karakter berani untuk berubah, berani untuk mengubah, dan berani untuk mengkreasi hal-hal baru, merupakan fondasi untuk membangun Indonesia Maju.

Disampaikan bahwa semboyan Bulan Kemerdekaan tahun ini adalah “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” dan hal ini hanya bisa diraih dengan sikap terbuka dan siap berubah menghadapi dunia yang penuh disrupsi.

“Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, hanya bisa dicapai jika kita semua bahu-membahu dan saling bergandeng tangan dalam satu tujuan. Kita harus tangguh dalam menghadapi pandemi dan berbagai ujian yang akan kita hadapi dan kita harus terus tumbuh dalam menggapai cita-cita bangsa,” ungkap Presiden

Bagikan berita ini:
5
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar