Pejabat Eselon I Kemenkes Incar Kursi Rektor Unhas

Senin, 16 Agustus 2021 14:49

Prof Abdul Kadir saat mendaftar sebagai calon Rektor Unhas. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Prof. dr. Abdul Kadir, Ph.D. Sp.THT-KL(K) M.A.R.S. yang kini menjabat Direktur Jenderal (Dirjen) Pelayanan Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI, menjadi salah satu calon Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar perode 2022-2026.

Alumni Fakuktas Kedokteran Unhas ini resmi mendaftarkan diri. Penyerahan berkas berlangsung di Sekretariat Panitia Pemilihan Rektor (P2R), Lantai 4 Gedung Rektorat Unhas, Kampus Unhas Tamalanrea, Senin (16/8/2021).

Prof. Kadir mengatakan dirinya ikut bertarung pada perebutan kursi 01 Unhas, karena merasa terpanggil untuk mengabdi kembali di kampus merah itu. Apalagi dirinya selama ini sudah 32 mengabdi di kampus jas merah itu.

“Saya mencalonkan diri, karena saya merasa terpanggil sebagai dosen Unhas selama 32 tahun saya mengabdi, maka saya terpanggil untuk kembali ke Unhas dengan pengalaman saya miliki,” ujarnya usai menyerahkan berkas pendaftaran.

Tak hanya itu, mantan Direktur operasinal RS Wahidin itu menuturkan bahwa keieginan untuk menjadi calon Rektor Unhas adalah mendapat support dari berbagai pihak. Termasuk alumni dan senat Fakuktas.

Bagikan berita ini:
7
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar