Pejabat Eselon I Kemenkes Incar Kursi Rektor Unhas

Senin, 16 Agustus 2021 14:49

Prof Abdul Kadir saat mendaftar sebagai calon Rektor Unhas. (IST)

Sekaligus mengantisipasi dampak jangka pendek dan jangka panjang Covid-19 maka kita harus melalukan perubahan pendidikan secara revolusioner beriorintasi berdasarkan kebutuhan masa depan dan mempersiapkan SDM Indonesia terdepan di bidang tehnologi

“Maka persiapan saya ke depan ingin membawa Unhas dengan berbagai strategi. Artinya Perguruan tinggi benar-benar bisa merakyat, menghasilkan lulusan diperlukan oleh masyarakat Indonesia baik di tinglat nasional dan Internasional,” tegasnya.

Ketika ditanya soal dukungan, dia menagskan bahwa telah mendapat restu pemilik suara. Selain itu, dia beranggapan pemilih di Unhas adalah rasional melihat calon memiliki kompotensi dan pengalaman.

“Dukungan alhamdulillah, dapat pemilik suara. Kami yakin dan percaya pemilih di Unhas adalah rasional. Melihat calon punya kompotensi dan kapabilitas. Soal dukungan saya optimis dan serahkan keapada Allah SWT,” pungkasnya.

Sedangkan, Ketua P2R Unhas, Prof Dr Syamsul Bachri SH MHum menjelaskan proses tahapan ini, dilakukan persiapan pemekriksaan syarat administrasi, serta berkas diatur dalam aturan Pilrek.

“Setelah pendaftaran dan pemeriksaan berkas. Beruktnya pemerinksaan kesehatan. Dilengkapi dukumen dan syarat administratif,” singkatnya.(msn-rls/fajar)

Bagikan berita ini:
9
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar