SMSI Sulsel Apresiasi Program Vaksinasi dari Kepolisian

Senin, 16 Agustus 2021 22:07

Mobil Vaksin Presisi Keliling parkir di depan Polrestabes Surabaya. (Polrestabes Surabaya for JawaPos)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Selatan, Rasyid Alfarizi mengapresiasi kegiatan vaksinasi kepada masyarakat yang dilakukan oleh Kepolisian.

Aci sapaan akrabnya ini berujar bahwa kegiatan vaksin door to door sangat efektif, sebab dapat menjangkau masyarakat hingga ke level RT/RW.

“Sara rasa program ini sangat membantu masyarakat, karena menjangkau target vaksin hingga ke level RT/RW,” ujarnya, Senin (16/8/2021).

Diketahui, saat ini kepolisian sangat aktif untuk melakukan kegiatan vaksinasi. Kegiatan ini tak lain sebagai upaya pembentukan imunitas kelompok yang digalakkan pemerintah pusat.

“Kepolisian melalui Polres juga sangat aktif melakukan vaksinasi massal demi mencapai target vaksinasi Nasional,” ujarnya.

Ia menyebut banyak pewarta di Sulsel yang menjadikan fasilitas-fasilitas yang disediakan kepolisian sebagai tempat vaksinasi.

“Para pewarta di Sulsel bahkan banyak menjadikan fasilitas vaksinasi oleh Polres dan Polsek di berbagai tempat,” lanjutnya.

Diketahui, sejumlah instansi seperti Kepolisian, TNI dan Badan Intelejen Nasional (BIN) fokus untuk melakukan vaksinasi.

Bagikan berita ini:
2
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar