Usai Digilas, Pelatih Sociedad, Imanol Alguacil Bilang Barcelona Tak Butuh Messi untuk Juara Liga Spanyol

Senin, 16 Agustus 2021 09:42

Imanol Alguacil/as.com

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Real Sociedad harus mengakui keunggulan Barcelona di laga pembuka La Liga 2021/2022. Usai pertandingan yang berakhir dengan skor 4-2 itu, Pelatih Sociedad, Imanol Alguacil memberikan pujian pada kualitas Barca.

Barca baru saja ditinggalkan Lionel Messi yang selama bertahun-tahun menjadi lumbung gol mereka. Namun, Alguacil mengatakan, kepergian Messi tidak akan berpengaruh besar. Menurutnya, Raksasa Catalan bisa juara tanpa La Pulga.

“Apakah ada Messi atau tidak, Barcelona ini adalah Barcelona yang bagus, sangat sedikit tim yang akan menang di sini jika mereka menekan dengan sepuluh orang. Mereka akan sangat dekat untuk memenangkan gelar liga, mereka memiliki pelatih yang hebat,” kata Alguacil di as.com.

Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou hari ini, Barca membuka skor di menit ke-19. Gerard Pique mencetak gol perdana klubnya musim ini setelah menerima umpan dari Memphis Depay.

Barcelona menggandakan keunggulan di menit ke-45 + 2′. Kali ini, bomber andalan Barca, Martin Braithwaite yang menjadi pencetak gol setelah mendapat bantuan dari Frenkie de Jong. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Bagikan berita ini:
4
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar