Hampir Deal! Batman Gantikan Messi

Selasa, 17 Agustus 2021 09:23

Lacazette dan Aubameyang/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Kepergian Lionel Messi musim panas ini membuat pelatih Barcelona, Ronald Koeman terpaksa harus menata ulang lini serangnya. Media Spanyol, Sport menyebut, Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang adalah nama bomber baru yang akan menggantikan peran Messi.

Selain pemain berjuluk Batman tersebut, Raksasa Catalan juga mengincar penyerang Arsenal lainnya, Alexandre Lacazette. Saat ini, Arsenal sedang membuat daftar pemain Barcelona yang akan mereka masukkan dalam kesepakatan.

Presiden Barca, Joan Laporta mengungkapkan bahwa raksasa La Liga itu memiliki utang sebesar £ 1,15 miliar. Meski begitu, perginya Messi dan kesediaan sejumlah pemain senior Blaugrana untuk memangkas gaji mereka membuat klub Catalan itu bisa tetap memburu pemain baru.

Mikel Arteta, sementara itu, sedang mempertimbangkan untuk menyegarkan serangannya sebelum jendela ditutup pada 31 Agustus. Ia pun bersedia menjual kapten klub Aubameyang, serta Lacazette yang memiliki sisa kontrak kurang dari 12 bulan.

Menurut Sport, Barcelona tertarik untuk mengontrak kedua penyerang dari The Gunners dan mereka akan memiliki dana untuk dibelanjakan jika mereka dapat melepas striker Martin Braithwaite, gelandang Miralem Pjanic dan bek Samuel Umtiti, yang semuanya tersedia untuk transfer.

Bagikan berita ini:
10
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar