Hendak Hadiri Akikah, Kelebihan Muatan Bikin Perahu Terbalik, Dua Orang Hilang

Selasa, 17 Agustus 2021 20:35

IST

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Kecelakaan perahu terjadi di Sungai Rongkong Desa Beringin Jaya Kecamatan Baebunta Selatan Kabupaten Luwu Utara, Selasa, 17 Agustus 2021.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.00 Wita, saat perahu kelebihan muatan. Kondisi ini membuat dua orang dinyatakan hilang dan 21 orang berhasil selamat.

Korban Selamat, Pirman mengatakan sekitar pukul 07.00 Wita dia meninggalkan rumah menuju rumah keluarganya di Jalan Nuri, Dusun Mawar, Desa Beringin Jaya yang berada diseberang Sungai Rongkong. “Kami menyebarang menggunakan perahu dalam rangka menghadiri pesta Aqiqah,” kata Pirman.

Lalu, sekitar pukul 07.15 Wita, rombongan dalam perjalanan ke seberang sungai. Perahu yang berisi 23 orang tiba-tiba tengelam dan terbalik mengakibatkan ke 23 orang tersebut ikut terseret arus sungai.

Setelah perahu terbalik Pirman bersama 20 orang rekannya berusaha menyelamatkan diri dengan cara berenang ke pinggir sungai. Namun setelah sampai di pinggir sungai, dua orang rekannya tidak terlihat dan diperkirakan terseret arus sungai dan sampai saat ini belum ditemukan. Keduanya adalah Manasia merupakan perempuan, umur 50 tahun dan Fipo, anak perempuan, umur 10 tahun.

Bagikan berita ini:
9
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar