Mengejutkan! Ronaldo dan Juventus Sepakat Berpisah, Uang Rp608 M Jadi Alasannya

Selasa, 17 Agustus 2021 08:59

Cristiano Ronaldo/Visual China Group via Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus dilaporkan mempersilakan Cristiano Ronaldo untuk pergi musim panas ini. Masalah keuangan dan gaji menjadi alasan Si Nyonya Tua tidak berusaha mempertahankan CR7 lebih lama di Turin.

Menurut La Repubblica sebagaimana dikutip dari Sports Mole, Juve ingin melepas Ronaldo untuk membantu menyeimbangkan pembukuan mereka. Kedua belah pihak telah sepakat untuk memfasilitasi transfernya dari klub Serie A.

Gaji tahunan pemain internasional Portugal itu mencapai angka £ 30,6 juta atau sekitar Rp608 miliar. Jumlah tersebut telah menyebabkan masalah bagi Juve secara finansial, terutama selama pandemi coronavirus.

Mantan klub Ronaldo, Manchester United, telah dikaitkan dengan pemenang Ballon d’Or lima kali itu. Akan tetapi, kesepakatan potensial apa pun yang akan membuatnya kembali ke Old Trafford akan sulit diselesaikan karena tuntutan upah sang penyerang.

Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) adalah klub lain yang dipahami memantau situasi Ronaldo dan mereka tertarik untuk mengontraknya untuk bermitra dengan rekrutan baru Lionel Messi.

Bagikan berita ini:
1
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar