Setelah Juventus Sepakat Pisah, Sahabat Ronaldo Ungkap Fakta Mengejutkan Ini, Barcelona Harus Waspada

Selasa, 17 Agustus 2021 09:45

Carlo Ancelotti/EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Juventus dan Cristiano Ronaldo dilaporkan sudah sepakat untuk berpisah. Masalah gaji menjadi alasan Si Nyonya Tua tidak mampu menahan CR7 lebih lama di Allianz Stadium.

Fakta mengejutkan pun terungkap. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dilaporkan menginginkan Cristiano Ronaldo kembali ke Real Madrid bersamanya. El Chiringuito melaporkannya malam ini di TV Spanyol sebagaimana dikutip dari Madrid Managing.

El Chiringuito mengumumkan sebelumnya bahwa Edu Aguirre, teman dekat Cristiano Ronaldo dan reporter untuk acara tersebut, akan mengumumkan berita terbaru mengenai pemain Portugal itu pada program malam tadi.

Pertunjukan, yang dimulai sekitar tengah malam waktu Spanyol itu menjadi perhatian. Dan Aguirre sebagai sahabat Ronaldo akhirnya mengungkap sebuah cerita yang benar-benar mengejutkan penggemar Ronaldo dan Los Blancos, julukan Madrid.

Menurutnya, Carlo Ancelotti telah memulai percakapan dengan klub untuk membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Bernabeu. Sang pelatih kabarnya menganggap Ronaldo sebagai seseorang yang masih bisa membantu tim dalam bersaing memperebutkan gelar serta menguasai Eropa.

Bagikan berita ini:
10
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar