Ancelotti Tolak Ronaldo dan Bale Pun Bahagia

Rabu, 18 Agustus 2021 09:52

Gareth Bale/MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti secara terbuka menolak spekulasi tentang Cristiano Ronaldo. Ia menegaskan bahwa dia tidak pernah mempertimbangkan membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Bernabeu.

Melalui sebuah postingan di Twitter, pria berusia 62 tahun itu menulis, “Cristiano adalah legenda Real Madrid dan dia memiliki semua cinta dan rasa hormat saya. Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk mengontraknya.”

Kabar itu tentu akan membuat pemain Madrid tenang. Khususnya nama seperti Gareth Bale. Apalagi, Bale sudah kembali mendapat kepercayaan Ancelotti dan menjadi starter dalam pertandingan pembuka Madrid di kandang Deportivo Alaves.

Bale menghabiskan musim lalu bersama Tottenham, setelah dibekukan oleh Zinedine Zidane. Dengan penampilan memukau di laga perdana, Gareth Bale tampaknya telah menemukan kembali senyumnya di Real.

Surat kabar yang berbasis di Spanyol, Marca menampilkan Bale di sampul depan mereka untuk edisi hari ini. Tampak sang penyerang tersenyum lebar. Judul utama Marca adalah ‘Senyumnya Kembali’. Marca juga mengungkapkan bahwa sikap positif Bale telah memenangkan hati Ancelotti.

Bagikan berita ini:
5
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar