Bikin Terharu, Bendera Raksasa, Ada di Gunung, Ada di Laut

Rabu, 18 Agustus 2021 11:45

Mapala 45 memasang bendera merah putih raksasa diatas bukit karst di Kelurahan Leang-Leang Kab Maros dalam rangka memper...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Puncak HUT RI ke 76, Rabu 17 Agustus 2021 kemarin benar-benar menjadi bukti kecintaan warga Indonesia kepada negaranya. Bendera merah putih berukuran raksasa di kibarkan putra-putri Indonesia mulai dari gunung hingga di laut.

Aksi heroik ditunjukkan Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Universitas 45 Makassar dengan memasang bendera merah putih raksasa di atas bukit karst di Kelurahan Leang-Leang, Kab Maros, Sulsel dalam rangka memperingati HUT Ke-76 RI, Selasa, 17 Agustus 2021.

Tak mau kalah pengibaran bendera sepanjang seribu meter oleh siswa di Makassar juga dilakukan di di Anjungan Pantai Losari, Makassar. Sebanyak 45 siswa SMP yang berasal dari berbagai sekolah di Makassar, unjuk kebolehan ketika didaulat menjadi paduan suara dalam perayaan HUT RI ke- 76 di Anjungan Pantai Losari, Selasa, 17 Agustus, pagi.

Penampilan mereka secara langsung mendapatkan apresiasi dari Dandim 1408/BS Makassar, dan Wali Kota Makassar.

Keindahan suara mereka pun membuat para hadirin dan tamu undangan terenyuh. Apalagi, aksi mereka mengiringi Pembentangan 1.000 Meter bendera Merah Putih di depan Anjungan Pantai Losari.

Bagikan berita ini:
4
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar