Kapolri Tantang Kapolda Metro Jaya

Rabu, 18 Agustus 2021 14:09

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam Rapim TNI-POLRI. (Foto Humas Polri)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan tantangan ke Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Jenderal bintang 4 vs jenderal bintang 2. Siapa pemenangnya?

Tantangan ini bukan untuk berkelahi. Ini adalah tantangan untuk menyelesaikan vaksinasi dosis 2 di ibu kota pada akhir Agustus.

Presiden Jokowi sebelumnya telah menargetkan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk bisa menyelesaikan vaksinasi di ibu kota pada Agustus.

Saat ini capaian vaksinasi di Jakarta telah mencapai 105,93 persen untuk dosis pertama dan 48,39 persen untuk dosis kedua.

Listyo tak mau tinggal diam. Dia langsung bergerak membantu.

Dia menyebut untuk suntikan vaksin dosis 1 di Jakarta saat ini telah mencapai 100 persen. Sedangkan untuk dosis dua, kini telah mencapai angka 50 persen.

Capaian ini bisa didapat lewat program vaksinasi merdeka yang digagas Polda Metro Jaya dengan mendirikan gerai vaksin di 900 RW di Jakarta.

“Tapi masih saya tantang akhir Agustus atau September dosis kedua sudah 100 persen ya pak Fadil,” kata Listyo di Polda Metro Jaya, Selasa (17/8) malam.

Bagikan berita ini:
1
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar