Pencarian Pendaki Gunung Dihentikan Sementara, Diperkirakan Sudah Meninggal

Rabu, 18 Agustus 2021 22:05

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, GOWA — Sudah ada dua pendaki yang telah ditemukan, yakni Steven (21) dan Zainal (21). Sementara satunya lagi bernama Rian (20) masih dalam proses pencarian di Gunung Bawakaraeng, Kabupaten Gowa.

Namun sampai dengan hari ini, Rabu (18/8/2021) pukul 20.15 WITA, pencarian terhadap Rian dihentikan untuk sementara waktu dikarenakan medan yang sulit dan tak ada cahaya pada malam hari.

“Pencarian ditunda dulu karena korban ketiga atas nama Rian, belum ditemukan, mengingat cuaca yang tidak bersahabat. Sehingga tim SAR bersama TNI dan Polri menghentikan sementara pencarian ini,” kata Kepala Basarnas Sulsel, Djunaidi, dalam keterangan videonya.

Pencarian terhadap Rian, pemuda yang beralamat di Jalan Mustafa Daeng Bunga itu akan dilanjutkan pada Kamis pagi (19/8/2021) mulai pukul 06.00 WITA.

Sayangnya, pendaki berusia muda itu diperkirakan telah meninggal dunia di sekitaran gunung tersebut, meski sempat dicari di beberapa pos sebagai jalur pendakian korban saat hendak turun dari gunung itu.

Bagikan berita ini:
5
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar