Prabowo: Tenaga Kesehatan Adalah Prajurit Pembela Negara

Rabu, 18 Agustus 2021 14:18

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto (Int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengajak seluruh komponen bangsa untuk meningkatkan dan menguatkan semangat bela negara terutama dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Dengan semangat bela negara, bangsa Indonesia juga akan mampu mewujudkan negara Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian serta berlandaskan gotong royong.

“Saya mengajak kita semua untuk menjalankan tugas dan kewajiban kebangsaan kita bersama-sama. Tunjukkan bahwa kita kuat dalam menghadapi pandemi ini. Berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara sesuai peran dan profesi kita masing-masing”, ungkap Prabowo pada acara Webinar Dharma Wanita Persatuan Kemhan dengan tema “Bela Negara Dimasa Pandemi”, Senin (16/8/2021).

Ketua Umum Partai Gerindra itu menegaskan bahwa tugas bela negara bukan hanya tugas Kemhan, TNI dan Polri semata, namun bela negara merupakan tugas dan kewajiban semua warga negara Indonesia.

Apapun pendidikan, latar belakang dan pekerjaan, semua memiliki hak, kewajiban dan kesempatan yang sama untuk bela negara.

Di era saat ini dimana ancaman pandemi covid-19 masih belum berakhir, Prabowo menyatakan bahwa bangsa Indonesia masih terus berjuang melawan virus tersebut. Banyak hal yang dapat dilakukan dalam melawan dan mengatasi pandemi ini, salah satunya adalah mengikuti vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan.

Bagikan berita ini:
3
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar