Spurs Coba Bajak Zouma, Begini Sikap Pemilik Chelsea pada Musuh Sekotanya

Rabu, 18 Agustus 2021 09:33

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich/AFP

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tottenham Hotspur tertarik pada bek Chelsea, Kurt Zouma dan dilaporkan ingin membajaknya musim panas ini. Sikap keras pemilik Chelsea, Roman Abramovich terhadap musuh sekota klubnya akan kembali diuji.

Tottenham bergabung dengan West Ham dalam perlombaan untuk menandatangani Kurt Zouma. Sang palang pintu menjadi bek tengah pilihan keempat di bawah Thomas Tuchel dan ia diklaim bisa saja meninggalkan Stamford Bridge.

Manajer Spurs, Nuno Espirito Santo sebenarnya sudah menandatangani Cristian Romero dari Atalanta dengan kontrak pinjaman satu tahun dengan opsi untuk membeli seharga £ 42,5 juta. Namun, manajer Portugal itu masih berharap bisa memperkuat pertahanan Spurs.

Sky Sports telah melaporkan bahwa Zouma adalah salah satu dari sejumlah bek yang diincar Tottenham. Pada saat bersamaan, ramai diberitakan kalau Tuchel juga ingin mencari bek baru  dengan nama pemain Sevilla, Joules Kounde ada dalam daftarnya.

Kalau Zouma dijual dengan biaya sekitar £ 25 juta, itu akan membantu Chelsea mendanai kepindahan Kounde yang memiliki klausul pelepasan £68 juta di Sevilla. Jika kesepakatan tidak dapat dicapai, Zouma akan dengan senang hati menghabiskan kontraknya yang berakhir pada 2023.

Bagikan berita ini:
2
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar