Berpeluang Lolos ke Proprov 2022, Wali Kota Parepare Apresiasi Prestasi Tim Futsal Parepare

Kamis, 19 Agustus 2021 11:49

FAJAR.CO.ID, PAREPARE- Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengapresiasi prestasi tim Futsal Parepare yang sejauh inimampu mengalahkan lawan-lawannya dalam ajang Pra Porprov Sulsel 2021.

Taufan Pawe berharap, tim kebanggaan masyarakat Parepare itu terus termotivasi melakukan yang terbaik dan mampu tampil gemilang dalam setiap pertandingan.

“Tentu harapan kami tim Futsal kita terus tampil dalam performa terbaik. Berprestasi dan mengharumkan nama Daerah,” ucap Taufan Pawe. (19/8/2021).

Pemkot Parepare, kata Taufan Pawe, sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap olahraga khususnya sepak bola dan futsal melalui KONI dan Askot PSSI Parepare, dengan memberikan apresiasi tinggi.

Ketua DPD I Partai Golkar itu mengungkapkan, pemerintah Kota Parepare akan terus berusaha memberikan dukungan serta perhatian penuh terhadap tim Futsal.

“Kita doakan Tim Futsal Parepare agar meraih prestasi. Kita ajak masyarakat untuk mendukung tim kebanggaan Kota Parepare ini,” tandas Taufan Pawe.

Tim Asosiasi Futsal Kota (AFK) Parepare sendiri tergabung di Grup C cabang olahraga futsal Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan 2021.

Bagikan berita ini:
5
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar