Bikin Haru! Sopir Hentikan Bus Demi Peluk Buah Hati, Cinta Ayah Tak Bertepi

Kamis, 19 Agustus 2021 19:56

Screenshot

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Beredar di media sosial Instagram. Seorang ayah yang berprofesi sebagai sopir bus, menampilkan momen yang membuat teman dan penumpangnya terharu.

Betapa tidak. Di dalam video yang di-posting oleh pemilik akun @makassar_info, pria tersebut sejenak menghentikan bus yang ia kemudikan.

Tak lama, sang buah hati yang telah menunggu di tepi jalan, melangkah secara perlahan menuju ke bus yang dihentikan oleh ayahnya itu.

Dandanan cantik anak putrinya itu pun membuat sang ayah semakin cinta dan sayang kepada anaknya, dengan cara dipeluk dan kecup tangan sang ayah yang membesarkannya itu.

Selesai memeluk dan kecup tangan, dompet sang ayah pun keluar dari sakunya. Pundi-pundi rupiah siap menuju ke genggaman anak tercintanya itu.

Salah satu penumpang yang duduk di belakang sopir sempat menengok. Sementara si perekam video itu tampak haru melihat momen kasih sayang antara sang ayah dan anaknya.

Video tersebut telah tersebar luas dan terdapat 7 ribu lebih jempol dari para netizen. Banyak yang terkesima melihat momen itu. Khususnya dari netizen.

Bagikan berita ini:
3
2
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar