Habib Bahar Foto Bersama Ryan Jombang, Rika Aprianti: Salah Satu Bukti Mereka Sudah Berdamai

Kamis, 19 Agustus 2021 21:13

Habib Bahar bin Smith sempat terlibat perselisihan dengan Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Keduanya telah sepakat berdamai. (Dok. Ditjen PAS Kemenkumham)

FAJAR.CO.ID, BOGOR — Habib Bahar bin Smith sempat terlibat perselisihan dengan Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Keduanya diduga terlibat perseteruan akibat persoalan uang.

Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) memberikan bukti bahwa kedua terpidana tersebut kini sudah berdamai. Hal ini terlihat dari foto keduanya saat sedang berdampingan.

“Salah satu bukti mereka sudah berdamai,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Rika Aprianti dikonfirmasi, Kamis (19/8).

Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur memastikan perselisihan antara Habib Bahar bin Smith dan Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang telah diselesaikan secara damai. Perselisihan tersebut merupakan kesalahpahaman antara kedua belah pihak.

“Itu permasalahan pribadi saja yang memang bisa terjadi terhadap siapapun dan di manapun, termasuk di dalam Lapas. Orang-orang yang mempunyai latar belakang dan kepribadian berbeda bukanlah hal yang mudah. Untuk itulah pembinaan diberikan kepada narapidana, termasuk mereka berdua,” ujar Kalapas Gunung Sindur, Mujiarto dalam keterangannya, Rabu (18/8).

Bagikan berita ini:
10
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar