Peringati Kemerdekaan, BRI Salurkan Dana Pendidikan untuk 68 Paskibraka dan 1.800 Anak Nakes

Kamis, 19 Agustus 2021 21:03

IST

Fajar.co.id, Jakarta — Dalam rangka memaknai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-76 dengan semangat untuk bangkit dan berbagi, BRI memberikan apresiasi kepada 68 Paskibraka Nasional dan 44 Tenaga Pendukung yang telah menyelesaikan tugasnya pada Upacara Bendera 17 Agustus 2021. Kegiatan penyerahan apresiasi oleh BRI dilakukan pada Kamis (19/8) dengan mengambil tema “Semangat Berbangsa dari Paskibraka” – Apresiasi BRI kepada Paskibraka Nasional 2021 dan Tenaga Pendukung”.

Melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR), BRI memberikan apresiasi kepada setiap anggota Paskibraka berupa dana bantuan pendidikan, sementara bagi Tenaga Pendukung mendapatkan dana apresiasi. Anggota Paskibraka 2021 yang berasal dari 34 Provinsi ini telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, dimulai sejak periode seleksi hingga puncaknya pada upacara Bendera hingga penurunan Sang Merah Putih di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2021 lalu.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Arga Mahanana Nugraha mengapresiasi perjuangan para anggota paskibraka. “Kami sangat mengetahui bahwa seleksi untuk menjadi anggota Paskibraka Nasional ini tidaklah mudah, mulai dari tingkat sekolah, tingkat kabupaten/kota, dan tingkat Provinsi. Tambah lagi, ketika sudah terpilih adik-adik disini menjalani Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka dari Kemenpora dengan kedispilinan yang sangat ketat. Jadi patut mendapatkan apresiasi dari semua pihak” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
1
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar