Peringati Kemerdekaan, BRI Salurkan Dana Pendidikan untuk 68 Paskibraka dan 1.800 Anak Nakes

Kamis, 19 Agustus 2021 21:03
Peringati Kemerdekaan, BRI Salurkan Dana Pendidikan untuk 68 Paskibraka dan 1.800 Anak Nakes

IST

Pada momentum hari peringatan kemerdekaan kali ini BRI juga menyalurkan pemberian bantuan kepada para pelajar yang merupakan anak-anak dari tenaga pendukung kesehatan/medis yang selama masa pandemi ini telah bekerja keras dengan penuh tanggung jawab melaksanakan tugasnya. Dalam pelaksanaanya, BRI bekerja sama dengan Rumah Sakit di berbagai wilayah di Indonesia dan menyalurkan bantuan berupa apresiasi dana Pendidikan sebesar kepada 1.800 anak.

Para penerima manfaat merupakan para pelajar (anak sekolah) dari SD/sederajat, SMP/sederajat hingga pelajar SMA/sederajat dan merupakan anak-anak tenaga pendukung Kesehatan/medis seperti supir ambulans, tenaga kebersihan, petugas pemulasaran Rumah Sakit (RS), tenaga administrasi RS, pekerja dasar RS, dan non pekerja tetap lain yang masuk dalam kategori tidak mampu.

BRI selalu memberikan dukungan yang signifikan terhadap pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Sebagai yang terdepan, BRI terus berusaha untuk menyelaraskan kinerja ekonomi, sosial dan lingkungan hidup, serta memberikan pembiayaan yang berwawasan lingkungan, sosial dan tata kelola.

Bagikan berita ini:
3
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar