Plt Gubernur Sulsel Resmikan Jembatan Sungai Bangkae Sidrap

Kamis, 19 Agustus 2021 21:08
Plt Gubernur Sulsel Resmikan Jembatan Sungai Bangkae Sidrap

IST

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Jembatan Sungai Bangkae Ruas Jalan Lingkar SKPD, Kelurahan Bangkae, Kecamatan Watang Pulu, kabupaten Sidrap, Kamis (19/8/2021).

Hadirnya jembatan ini bentuk dukungan Plt Gubernur Sulsel terhadap Kabupaten/Kota. Dikarenakan jembatan ini dibangun melalui bantuan keuangan tahun 2020 dari Provinsi Sulsel untuk Sidrap senilai Rp 6,4 Miliar. Dengan bentang 18,5 lebar 16 meter.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, “hadirnya jembatan ini sebagai bukti sinergi dan kerjasama antara Provinsi dan Kabupaten/Kota, bagaimana bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak,” ungkapnya.

“Alhamdulillah, kita turut senang dengan hadirnya jembatan ini. Diharapkan bisa memudahkan akses perlintasan barang dan jasa bagi masyarakat sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat. Kita ingin lahirnya perekonomian harus dengan sistem aksesibilitas,” jelasnya.

Ia pun mengaku, bahwa masih banyak tugas Provinsi untuk menuntaskan pekerjaan jalan. Dimana fokusnya jalan yang lintas harian rata-rata (LHR) tinggi. Seperti diantaranya ruas Amparita, jalur Sidrap-Pinrang, dan ruas Tanru Tedong.

Bagikan berita ini:
4
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar