Cerita Vivi, Dapat Kecupan Terakhir dari Putranya Sebelum Meninggal di Gunung Bawakaraeng

Jumat, 20 Agustus 2021 22:05

Vivi & putranya, mendiang Steven.

Hingga pada Sabtu (14/8/2021), Steven bersama tujuh temannya berangkat ke Malino untuk mendaki di Gunung Bawakaraeng. Mereka tiba di jalur pendakian pada malam hari.

Namun, mereka dicegat petugas yang berjaga, karena cuaca di atas gunung yang berbahaya sehingga dilarang dilakukan upacara di sana.

Mereka pun putus asa. Hingga pada Minggu (15/8/2021) pukul 03.00 WITA, mereka mulai mendaki dan lolos dari pencegatan petugas.

“Karena ada ajakan seseorang, sehingga mereka pun naik menuju ke gunung sekitar pukul 03.00 WITA. Petugas saat itu sementara istirahat jadi tidak melihat mereka lolos,” beber Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan.

Dalam perjalanan naik ke puncak gunung, cuaca pada saat itu mulai tidak mendukung. Peralatan dan makanan yang mereka miliki tidak memadai.

Akhirnya, rombongan pendaki ini memutuskan untuk turun gunung dan pulang. Di perjalanan, pendaki Rian, Zainal, dan Steven mulai tidak enak badan dan kedinginan atau hipotermia.

Sesampainya di pos 7, Steven sudah tidak kuat berjalan. Tujuh temannya pun turun untuk mencari bantuan. Sayangnya di perjalanan lagi, tepatnya di pos 6, Zainal ikut kelelahan.

Bagikan berita ini:
4
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar