Disanjung Ketua Perubahan Perilaku Satgas Covid-19 BNPB, Ini Kiat Andi Sudirman Tangani Pandemi

Jumat, 20 Agustus 2021 22:27

Andi Sudirman Sulaiman.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengapresiasi upaya Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam penanganan Covid-19.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satgas Covid-19 BNPB, Sonny Harmadi mewakili Kepala BNPB saat melakukan silaturahmi virtual Menko Polhukam, Menteri Agama dan Kepala BNPB dengan para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Pengasuh Pondok Pesantren, Organisasi Keagamaan, dan Pimpinan Agama se Provinsi Sulawesi Selatan terkait penanggulangan Covid-19, Jumat (20/8/2021).

Dalam kesempatan itu, sekitar 600an tokoh agama maupun tokoh masyarakat dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan mengikuti secara virtual. Yang turut diikuti oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman; Kapolda Sulsel; Pangdam XIV Hasanuddin; Ketua DPRD Sulsel; dan Kajati Sulsel. Silaturahmi virtual ini turut didengarkan arahan dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Moh. Mahfud MD dan Menteri Agama RI, Yaqut Qoumas.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti silaturahmi virtual ini dari Kantor Bupati Pinrang. Mengingat dirinya tengah melakukan kunjungan kerja di beberapa Kabupaten.

Bagikan berita ini:
6
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar