Lewandowski Terganggu Pujian Direktur Bayern pada Haaland?

Jumat, 20 Agustus 2021 10:40

Robert Lewandowski (Foto: Getty Images)

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Robert Lewandowski sudah melontarkan komitmennya tetap bertahan di Bayern Munchen. Namun, komentar Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic terkait kehebatan dan minat mereka pada pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland mengusiknya.

Hasan Salihamidzic di acara Doppelpass mengatakan, semua klub pasti tertarik pada Haaland. Tidak terkecuali Bayern. Menurutnya, itu cukup masuk akal mengingat bagaimana penampilan hebat penyerang berusia 20 tahun tersebut.

“Tentu (ada minat), itu adalah pemain top, seorang pemuda super, seperti yang saya dengar. Anda lihat. 60 pertandingan, 60 gol. Anda harus melihat; kalau tidak, kita akan benar-benar amatir,” tegas Salihamidzic.

Komentar itu mungkin dianggap biasa dan semua orang pasti sepakat dengan pernyataan Salihamidzic. Namun, ternyata ada ketidaksenangan Lewandowski atas pernyataan tidak berbahaya yang dibuat oleh Hasan Salihamidzic itu.

Pada akhirnya, itu dikait-kaitkan dengan kontrak baru Lewandowski. Menurut informasi Bild, Lewandowski menginginkan sinyal yang berbeda. Dia dan agennya, Pini Zahavi sebagaimana dikutip dari Bavarian Football Works menunggu inisiatif untuk memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada 2023.

Bagikan berita ini:
10
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar