Pemkot Parepare Gencar Sosialisasi dan Edukasi Pentingnya Vaksinasi Covid-19

Jumat, 20 Agustus 2021 11:48

FAJAR.CO.ID, PAREPARE– Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe menegaskan, sejauh ini pihak Pemerintah kota terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 guna membangun Herd Immunity di Kota Parepare.

Taufan Pawe juga menyatakan mendukung penuh Kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menginginkan program vaksinasi Covid-19 terus dipercepat.

Wali Kota dua priode itu mengatakan program tersebut merupakan langkah tepat dalam upaya menangani persoalan kasus Covid-19 yang terus melonjak.

“Pemerintah kota Parepare mendukung kebijakan presiden soal target vaksin. Sampai sejauh ini kami menggencarkan vaksinasi untuk mengatasi masalah covid-19,” ucap Taufan Pawe.

Salah satu upaya pemerintah Kota Parepar, kata dia, yakni bersinergi dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam pelaksanaan program kebut vaksin.

“Program kebut vaksin telah dilouncing bulan lalu yang dimana menyasar kalangan milenia. Kita punya target setiap hari. Tempat pelaksanaan vaksinasi pun di beberapa wilayah. Salahsatunya di Rumah Sakit Regional HAH. Dalam pelaksanaannya warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelas Ketua Golkar Sulsel itu.

Bagikan berita ini:
1
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar