Postingan Izin Liga 1 Dihapus, Asisten Operasi Kapolri Bilang Begini

Jumat, 20 Agustus 2021 14:11

Asops Kapolri, Irjen Pol Imam Sugianto

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- BNPB atau Satgas Penanganan Covid-19 memberi sinyal kompetisi Liga 1 bisa digelar. Namun hingga saat ini izin resmi dari Polri belum terbit.

Pelaksanaan Liga 1 saat ini memang masih tanda tanya. Sebelumnya akun Divisi Humas Polri sudah mengumumkan informasi Polri sudah mengeluarkan izin keramaian di Facebook, Twitter dan Instagram pada 16 Agustus lalu. Namun tak lama, postingan ini kemudian dihapus.

Imbasnya, banyak pihak menilai pelaksanaan Liga 1 akan kembali tertunda. Apalagi kebijakan PPKM kembali diperpanjang.

Asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops) Kapolri, Irjen Pol Imam Sugianto yang dikonfirmasi mengaku saat ini izin Liga 1 masih diproses.

Soal dihapusnya postingan di media sosial Humas Polri, Imam tertawa. Menurutnya, izin akan diumumkan nanti secara resmi.

“Hahaha, tunggu Kapolri. Insyaallah semoga lancar. Rekomendasi BNPB sudah turun dan saat ini berproses (izinnya) di Badan Intelijen dan Keamanan (BIK) Polri,” ungkapnya kepada FAJAR, Jumat (20/08/2021).

Imam sebelumnya menegaskan rekomendasi Satgas Covid-19 akan menentukan wilayah-wilayah atau zonasi untuk lokasi tuan rumah pelaksanaan kompetisi Liga 1. Sehingga pada prinsipnya, rekomendasi Satgas Covid-19 menjadi penentu.

Bagikan berita ini:
3
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar