Video Mengerikan Jatuh dari Pesawat AS, Ternyata Pemain Timnas Afghanistan

Jumat, 20 Agustus 2021 09:19

Zaki Anwari/Gulf Today

FAJAR.CO.ID, KABUL—Identitas salah satu orang yang tewas terjatuh dari pesawat Amerika Serikat saat meninggalkan bandara Kabul telah terungkap. Menurut Kantor Berita Afghanistan, dia adalah Zaki Anwari, pemain timnas Afghanistan.

Setelah Taliban berhasil menguasai Kota Kabul, sejumlah besar warga berkumpul di bandara Kabul, berusaha melarikan diri dari Afghanistan. Banyak di antara mereka terlihat mencoba menaiki pesawat yang bergerak dalam sebuah adegan yang mengguncang dunia.

Rekaman video menunjukkan ketika pesawat mulai terbang, dua orang yang berada di luar badan kapal terjatuh dan meninggal seketika. Salah satunya belakangan diketahui adalah Zaki Anwari.

Pemuda berusia 19 tahun itu adalah pemain tim nasional junior Afghanistan. Media Inggris melaporkan bahwa bagian tubuh pemain muda itu sebagian ditemukan di atas roda pesawat militer AS setelah mendarat.

The Afghan Agency sebagaimana dikutip dari Gulf Daily menambahkan bahwa Anwari jatuh dari pesawat Boeing C-17 Angkatan Udara AS. Dan Otoritas Olahraga Umum Afghanistan juga sudah mengkonfirmasi kematian pemain tersebut.

Bagikan berita ini:
3
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar