Ayu Ting Ting Resmi Polisikan Kartika Damayanti

Sabtu, 21 Agustus 2021 10:21

Ayu Ting Ting

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kesabaran Ayu Ting Ting terhadap hater bernama Kartika Damayanti alias KD kini sudah habis. Jumat kemarin, Ayu resmi membawa persoalan ini ke ranah hukum.

Ayu Ting Ting dengan didampingi kuasa hukumnya Minola Sebayang melaporkan KD ke Polda Metro Jaya dengan Pasal 315 atas tudingan melakukan tindak pidana penghinaan. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/B/4048/VIII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA

Kartika Damayanti adalah pemilik akun Instagram Gundik Empang. Ia mengubah akun pribadinya menjadi akun haters Ayu Ting Ting.

Menurut Minola Sebaya, KD selalu menjelek-jelekkan pelantun Alamat Palsu dan keluarganya sudah sejak 2017 silam. Termasuk putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, juga tak lepas dari sasaran amuk Gundik Empang.

Laporan polisi ini adalah puncak dari kegeraman pelantun Sambalado dan keluarga ke KD yang selalu menjelek-jelekkan mereka secara terus menerus. Bahkan akun Gundik Empang sudah menjadi semacam wadah yang mempersatukan barisan para pembenci Ayu Ting Ting sejak beberapa tahun belakangan.

Bagikan berita ini:
8
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar