Ayu Ting Ting Resmi Polisikan Kartika Damayanti

Sabtu, 21 Agustus 2021 10:21

Ayu Ting Ting

Awalnya Ayu dan keluarga tidak mau menanggapi serius akun hater yang dikelola oleh KD. Akan tetapi karena cacian dan pernyataan negatif sudah sangat mengganggu Ayu Ting dan keluarga serta berdampak kurang baik pada pekerjaan, akhirnya diputuskan dibuat laporan polisi.

“Setelah mempertimbangkan dengan cukup matang dan serius, dia hubungi saya dan meminta untuk membuat laporan di Polda Metro Jaya terkait perbuatan pencemaran nama baik untuk hinaan yang dilakukan,” papar Minola Sebayang di bilangan Kuningan Jakarta Selatan Jumat (20/8).

Ayu Ting Ting membulatkan tekad melaporkan KD ke polisi atas dorongan dari keluarga dan barisan para penggemarnya. Mereka merasa tidak boleh kasus ini dibiarkan begitu saja sekalipun KD sudah meminta maaf. Ayu Ting Ting secara pribadi sudah memaafkan sang hater. Akan tetapi permintaan maaf itu tidak lantas melunturkan tindak pidana yang telah dilakukan.

“Ini kan jadi contoh tidak baik seolah olah dengan meminta maaf permasalahan jadi selesai. Orang dengan seenaknya menghina orang dan dengan meminta maaf dianggap selesai. Kan nggak begitu,” tutur Minola Sebayang.

Bagikan berita ini:
7
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar