Klopp Puas Liverpool Menang, Dyche: Kami Baru Saja Ditendang

Sabtu, 21 Agustus 2021 23:25

Juergen Klopp/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool menang 2-0 atas Burnley di Anfield pada pekan kedua Premier League. Hasil ini membuat sang manajer, Juergen Klopp senang. Khususnya karena sejumlah pelanggaran yang terjadi tidak menyebabkan cedera.

“Dalam banyak momen, kami memainkan permainan brilian tanpa mencetak gol. Di momen lainnya kami harus berjuang sangat keras. Kami memenangkannya dan tidak ada yang cedera,” katanya di BT Sport dikutip dari BBC Live.

Kapten Liverpool Jordan Henderson juga puas. “Itu adalah hasil yang kami inginkan. Performanya kadang-kadang bagus. Tentu saja masih ada tempat yang bisa kami tingkatkan, tapi secara keseluruhan kami senang. Para penggemar kembali, kami senang. Senang memiliki mereka dan penting kami mendapatkan hasilnya,” ujarnya.

Menurutnya, penggemar membuat mereka termotivasi untuk terus maju dan menyerang. “Burnley adalah tim yang bagus, kami tahu itu sebelum pertandingan. Mereka menyulitkan dengan bola mati di belakang, tetapi saya pikir kami menanganinya dengan cukup baik dan mencetak beberapa gol bagus,” jelas Henderson.

Bagikan berita ini:
5
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar