Tak Tahan Kemolekannya, Pria Beristri Pakai Modus Doa Gerayangi Korban

Sabtu, 21 Agustus 2021 22:23

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID — Kelakuan Muhammad Karim, 53, asal Dusun Krajan, Desa Singolatren, Kecamatan Singojuruh, ini benar-benar kebangeten. Pria paruh baya itu, tega mencabuli bocah berinisial HS yang masih berusia 10 tahun.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku mengimingi-imingi korban yang tinggal di Dusun Rampan, Desa Cantuk, Kecamatan Singojuruh, itu akan diberi doa bisa pintar. “Pelaku kita amankan di polsek sambil menjalani pemeriksaan,” terang Kapolsek Singojuruh, Iptu Abdul Rohman.

Menurut kapolsek, dugaan perbuatan cabul itu bermula pada Sabtu (14/8), korban yang sedang memasak di dapur rumahnya tiba-tiba didatangi pelaku. “Pelaku masuk ke rumah korban melalui pintu belakang,” terangnya.

Saat pelaku masuk ke rumah korban, terang dia, ternyata tidak tahan melihat kemolekan tubuh korban yang masih di bawah umur itu. “Pelaku ini ternyata sudah lama mengincar korban,” ungkapnya, kepada Jawa Pos Radar Genteng.

Saat korban sendirian itu, jelas dia, pelaku menarik korban dan meminta untuk duduk di sampingnya. Karena tidak ada rasa curiga, korban yang masih lugu itu menurut. Saat duduk berdampingan itu, pelaku mulai melancarkan rayuan. “Pelaku akan memberi doa pintar agar sukses,” terangnya.

Bagikan berita ini:
7
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar