Bankompol Kamtibmas Merpati Peduli Makassar Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran

Minggu, 22 Agustus 2021 18:13

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Lepping, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Rabu (11/8) masih terus mengalir. Kali ini, Bankompol Kamtibmas Merpati Peduli Makassar sambangi lokasi yang menghabiskan 95 rumah warga.

Aksi peduli sesama tersebut dipimpin langsung Ketua Umum Bankompol Kamtibmas Merpati Peduli Makassar, Andi Bukti Djufrie. Ia didampingi pengurus dan beberapa perwakilan setiap Kecamatan.

“Alhamdulillah, hari ini kami bersama teman-teman Bankompol Makassar menyalurkan bantuan ke korban kebakaran di Kampung Lepping. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk mereka,” cetus Andi Bukti Djufrie, Minggu (22/8/2021).

Kata Bukti–sapaan akrabnya, bansos yang diberikan yakni paket sembako di antaranya beras, air mineral kemasan gelas, mie instan. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bankompol terhadap sesama termasuk korban kebakaran di Lepping.

“Kita imbau masyarakat dengan kejadian ini bisa lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan,” tukasnya.

Sebelumnya, Wali Kota Makassar Danny Pomanto memberikan bantuan moral bagi masyarakat yang rumahnya kini rata dengan tanah.

Bagikan berita ini:
2
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar