Polda Banten dan Alumni Akpol 93 Bagikan Sembako, Kabid Humas: Jangan Euforia

Minggu, 22 Agustus 2021 14:01

IST

FAJAR.CO.ID, SERANG – Perwakilan alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 93 Batalyon Pesat Gatra mengunjungi masyarakat yang ada di Kampung Kebanyakan, Kelurahan Sukawana, Kota Serang, Minggu (22/8/2021).

Kedatangan alumni Akpol Angkatan 93 Batalyon Pesat Gatra tersebut, bertujuan untuk menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Salah satu alumni Akpol Angkatan 93, Brigjen Pol Kristiyono menjelaskan tentang maksud kedatangannya untuk memberi bantuan di masa sulit ini.

“Untuk pembagian paket bansos ini kita maksudkan untuk membantu saudara-saudara kita, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Di tempat yang sama, Kabid Humas Polda Banten, AKBP Shinto Silitonga menambahkan, pembagian itu merupakan simpati polisi atas kondisi warga kecil yang jadi paling terdampak atas pandemi yang belum selesai ini.

“Ini bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi. Kita semua mengalaminya. Kita semua merasa empati. Namun kita tetap harus ikhtiar dan berusaha agar tetap menjalankan protokol kesehatan,” tambah mantan Kapolres Gowa ini.

Bagikan berita ini:
6
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar