Bek Levante Jadi Kiper Dadakan, Ancelotti Kecewa Madrid Imbang, Lopez Bahagia

Senin, 23 Agustus 2021 10:59

Carlo Ancelotti. (Foto: Getty Images via situs Madrid)

FAJAR.CO.ID, LEVANTE—Real Madrid tersandung di markas Levante pada jornada kedua La Liga hari ini. Sempat unggul lebih dulu, Madrid membutuhkan gol di menit ke-85 untuk selamat dari kekalahan di Estadio Ciudad de Valencia.

Gareth Bale mencetak gol cepat ketika laga baru berjalan lima menit. Levante kemudian berbalik memimpin melalui gol Roger di menit ke-46 dan Jose Campana pada menit ke-57. Vinicius Junior menyamakan skor di menit ke-73 sebelum Rober kembali membuat tuan rumah memimpin di menit ke-79.

Vinicius Junior mencetak gol keduanya di menit ke-85 untuk mengubah skor menjadi 3-3. Momentum kemenangan didapat Madrid setelah kiper tuan rumah, Aitor Fernandez dikartu merah karena menyentuh bola dengan tangan di luar kotak penalti di menit 88.

Karena sudah melakukan lima pergantian pemain, bek Levante, Ruben Vezo terpaksa mengisi posisi Aitor. Namun, tujuh menit injury time tidak bisa dimaksimalkan Madrid dan akhirnya harus puas dengan hasil imbang.

“Di babak kedua, kami tidak keluar dengan sikap yang baik karena kami kebobolan gol yang bisa dihindari sejak awal dan tidak bermain sebagai unit yang kompak untuk gol kedua mereka. Kita semua harus bekerja sama. Kami harus meningkatkan pertahanan,” kata Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di situs resmi klub.

Bagikan berita ini:
8
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar