Chelsea Permalukan Arsenal di Derbi London, Lukaku Langsung Mengamuk

Senin, 23 Agustus 2021 01:30

Romelu Lukaku menjebol Arsenal di Premier League. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea mempermalukan Arsenal dalam derbi London di pekan kedua Premier League. Bermain di markas Arsenal, Emirates Stadium, The Blues, julukan Chelsea menang dua gol tanpa balas.

Chelsea membuka keunggulan saat pertandingan berjalan 15 menit. Adalah bomber anyar Chelsea, Romelu Lukaku yang berhasil menjebol tuan rumah melalui sontekan jarak dekat setelah mendapat umpan dari Reece James. Ini adalah gol perdana Lukaku dalam debut periode keduanya bersama Chelsea.

Tim tamu menggandakan keunggulan di menit ke-35. Bermula dari pergerakan di sektor kiri, Mason Mount mengirim umpan terobosan kepada Reece James yang tak terjaga. Dengan mudah, pemain Inggris itu menaklukkan kiper Arsenal, Bern Leno.

Skor 2-0 ini bertahan higga turun minum dan Arsenal mencoba menggempur Chelsea di paruh kedua. Pierre-emerick Aubameyang yang masuk di paruh kedua juga mencoba mengancam namun tidak berhasil.

Sebaliknya, Arsenal cukup beruntung tidak kebobolan lebih banyak setelah Chelsea mendapat sejumlah peluang bagus. Skor 2-0 pun menjadi hasil akhir dan Chelsea kini memimpin klasemen bersama Liverpool dengan enam poin. Arsenal sementara itu sudah menelan dua kekalahan di dua laga perdana mereka. (amr)

Bagikan berita ini:
7
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar