Juventus Imbang Setelah Unggul 2-0, Allegri Singgung Kondisi Panas dan Ronaldo

Senin, 23 Agustus 2021 10:23

Cristiano Ronaldo dijaga ketat pemain Udinese. (Foto dari situs Juventus)

FAJAR.CO.ID, UDINE—Juventus memulai musim baru Serie A dengan hasil kurang memuaskan. Dalam kunjungan ke markas Udinese, Si Nyonya Tua hanya mampu bermain imbang. Yang menyedihkan, mereka sempat unggul 2-0.

Dalam laga hari ini, Paulo Dybala membuka keunggulan tim tamu saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Ia kemudian membantu lahirnya gol kedua Juve yang dicetak Juan Cuadrado di menit ke-23.

Udinese bangkit di babak kedua. Penalti Roberto Pereyra di menit ke-51 memperkecil ketertinggalan tuan rumah. Setelah itu, Gerard Deulofeu mencetak gol kedua Udinese di menit ke-83 untuk memastikan pertandingan berakhir 2-2.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berbicara setelah pertandingan mengaku kurang puas. “Hal-hal yang tidak terduga terjadi: ini juga sepakbola. Di babak pertama kami memegang kendali, dan kami harus mengontrol bola dengan lebih baik. Kemudian kami tidak tahu bagaimana mengelola hal-hal yang tidak terduga, dan ini adalah pelajaran yang harus kami bawa pulang,” jelasnya di situs resmi klub.

Bagikan berita ini:
5
2
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar